Cara Memulai Bermain Gitar Untuk Pemula - CANA Guitar Custom

Cara Memulai Bermain Gitar Untuk Pemula
Gitar merupakan alat musik yang paling merakyat dan paling banyak diminati, baik usia anak anak, dewasa bahkan sampai orang tua. Disetiap daerah sangat mudah kita menemui alat musik satu ini, setiap kali kita melihat orang lain memainkan dengan lincahnya, kita selalu tertarik dan ingin juga bisa menguasai alat musik gitar. 


Bagi yang baru pertama dan belum pernah belajar, mungkin kunci kunci gitar akan berasa sangat sulit dan sangat banyak untuk dihafal. Karena sugesti tersebut maka kitapun bingung harus mulai dari mana, sedangkan untuk mengikuti les berbayarpun kita kadang kesulitan pada maslah dana.

Langkah pertama yang perlu kita pelajari dan dapat langsung kita terapkan yaitu kita belajar menghafal dan menggunakan kunci kunci dasar gitar yang paling sering digunakan untuk pemula, kita fokuskan untuk belajar kunci dasar ini sampai diluar kepala dan jari tangan kita tidak lagi kaku saat melakukan perpindahan antar kunci.

Berikut ini beberapa contoh kunci dasar tersebut
C,A,Aminor,D,Dminor,E,Eminor,F,Fminor,G,Gminor,B,Bminor.
 Kunci kunci gitar diatas akan sering kita gunakan dan kita pakai untuk memainkan lagu lagu, silahkan dipelajari dan rutin melakukan senam jari dan melakukan perpindahan antar kunci. Senam jari dimaksudkan agar jari jari kita tidak kaku.

Apabila kalian rajin berlatih dan tekun serta sudah dapat mulai memainkan beberapa lagu , berikutnya agan bisa melanjutkan ke proses berikutnya untuk belajar kunci gitar yang lain yang lebih berfariasi.

Selamat berlatih dan jangan pantang menyerah

Salam CANA GITAR CUSTOM
jasa custom gitar dan bass berkualitas dengan kualitas export
pabrik dan pengrajin gitar profesional

0 Response to "Cara Memulai Bermain Gitar Untuk Pemula - CANA Guitar Custom"

Post a Comment

wdcfawqafwef